Perkenalan Blog

Haiii semuanya. Selamat datang di ddilady.kisahidup.com, yang merupakan blog baru. Blog ini baru saja dibuat bulan September tahun 2019. Masih sangat fresh, sangat baru. Bahkan belum ada postingan apapun di dalamnya. Ya karena ini baru dibikin hehe.

Blog ini dibuat spesial mengenai wanita. Tapi bukan berarti hanya boleh dibaca oleh wanita, pria pun boleh jika ingin membacanya. Mungkin tidak sesuai dengan kehidupan pria, namun kalau hanya membaca tidak masalah kok. Bisa jadi menambah pengetahuan bukan? Selain itu juga bisa menjadi referensi ketika gabut. Kan banyak nih anak zaman sekarang yang kalau gabut nggak tau mau ngapain, nah bisa tuh mampir ke blog ku ini. Mengusir gabut, sekaligus meningkatkan literasi. Wah jadi ingin membahas soal literasi. Mengingat khususnya para remaja millenial, saat ini minim ketertarikan dalam hal  membaca. Maka aku ingin menjadi salah satu orang yang mengubah perilaku tersebut. Salah satunya ya ini, aku membuat blog. Dimana aku bisa menyalurkan minat dan hobiku dalam menulis, juga bisa menjadi tempat orang lain untuk mau membaca. Itulah harapanku. Semoga terwujud. Aamiin.

Oh iya aku sampai lupa belum perkenalan tentang diriku. Perkenalkan namaku Asita Delyana. Kalian bisa panggil aku Dila. Jangan tanya mengapa tidak ada hubungannya dengan nama panjangku, ribet jelasinnya haha. Intinya sih dari kecil aku sudah dipanggil Dila oleh orang tuaku. Sampai saat aku sekolah pun teman-temanku memanggilku Dila. Aku seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di kota Surakarta. Saat ini terhitung tahun keduaku menjadi mahasiswi. Aku sekarang sudah semester 5. Salam kenal semuanya.

Di balik pembuatan blog baru ini, semuanya dikerjakan oleh seseorang yang sudah cukup lama menjadi penghuni hatiku. Dia yang membuat logo, dia yang mengatur tampilan blog, pokoknya semuanya dia deh. Kecuali satu, artikel. Kalau artikel yang nulis aku, cuma ujung-ujungnya dia juga sih yang upload ke blog ini. Karena sejujurnya aku nggak tau apa-apa soal mengurus blog, jadi aku hanya berkontribusi di satu hal. Yaitu artikel. Balik lagi ke si dia. Yang sudah bersusah payah membangun blog ini. Aku akan ceritakan sedikit tentang dia. Namanya Yusuf. Dia juga seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Depok. Saat ini dia sudah memasuki semester 7. Yusuf ini mempunyai hobi yang sama denganku, menulis. Sebelumnya dia sudah lebih berpengalaman daripada aku dalam membangun sebuah blog. Sudah cukup banyak artikel yang dia upload di blog pribadinya. Dari kesamaan hobi itu, maka kami memutuskan untuk membuat project bersama. Dan inilah hasil dari project tersebut. Terakhir, terima kasih secara pribadi aku ucapkan untuk kamu, yusuf. yang rela meluangkan banyak waktunya untuk membangun dan mengurus blog ini. semoga kita bisa tetap bekerja sama dalam mengembangkan project ini

Mungkin segini aja perkenalan dariku. Selamat membaca artikel-artikel yang ada di blog ini. Semoga membuat harimu lebih menyenangkan. Hope you guys enjoy it and happy reading.