Review: Hijab Pashmina Diamond

Review Jilbab Pashmina Diamond

Review: Hijab Pashmina Diamond


Haiii selamat datang kembali di blog aku teman-temaaaan! Mulai minggu ini aku bakal sering ngepost artikel lagi nih. Kalau di artikel-artikel sebelumnya kan aku banyak ngebahas soal make up, skincare, cerita pengalaman aku dulu yang pernah jerawatan parah, dan mix and match outfit untuk ke kampus. Nah sekarang aku ingin me-review bahan hijab yang akhir-akhir ini aku suka. Yaitu pashmina diamond guys.

Aku ini kan memang wanita berhijab, aku juga seorang mahasiswi. Dimana sehari-hari kegiatanku yaitu kuliah. Selain kuliah aku ada kegiatan lain sih seperti organisasi di dalam kampus. Sebenarnya aku baru berhijab itu saat kuliah. Selain karena kampusku yang memang notabene keislaman, dari aku sendiri pun juga memang sudah ada kemauan untuk berhijab dari aku duduk di bangku SMA kelas 11. Dan kemauan itu baru dapat aku realisasikan saat kuliah. Untuk cerita lebih lengkapnya, mungkin aku akan membuat artikel sendiri kali ya. Biar lebih jelas gitu dan mungkin bisa jadi inspirasi teman-teman wanita muslim yang ingin berhijab tapi kok masih ragu. Banyak pertimbangan ini itu. Gimana nanti respon orang sekitar. Jangan ragu. Aku akan bahas itu semua. Nanti ya guys aku bikin artikelnya sendiri. Just wait yaa. Baca juga >>> Apakah sunscreen itu penting?


Untuk bahan hijab yang sering aku pakai ke kampus sebenarnya aku tidak terlalu paham guys jujur aja hehe. Kalau aku beli jilbab tuh yang terpenting adalah aku nyaman saat memakainya, nggak membuat gerah, lalu nggak nerawang. Aku nggak merhatiin itu bahannya apa. Yang penting selain itu juga mudah diatur. Soalnya kalo susah diatur pas memakainya jadi kesel sendiri gitu. Apalagi diburu waktu. Wah yang ada bentuk hijabnya berantakan haha.

Nah kali ini aku ingin me-review hijab pashmina diamond. Kain diamond adalah kain yang memiliki tekstur agak kasar dan seperti berpasir jika dipegang. Bisa dibilang teksturnya seperti kulit jeruk. Namun justru tekstur inilah yang membuatnya berbeda dengan kain khususnya untuk hijab yang lain. Saat ini, kain diamond sudah banyak dijual di pasaran. Selain nyaman, juga mudah dibentuk saat dipakai. Sebenarnya kain diamond ini memiliki beberapa jenis. Yaitu diamond italiano, cerutti, bubble, dan mungkin masih banyak lagi. Maaf aku kurang paham haha. Tapi kalau aku mau beli pashmina diamond, biasanya aku hanya bertanya kepada mbak-mbak penjual kain pashmina mana yang diamond. Jadi aku kurang paham kalau ternyata ada beberapa jenis diamond. Kaya contohnya nih aku pikir cerutti itu bukan diamond, tapi ya cerutti gitu. Kirain diamond hanya satu jenis kain saja. Eh ternyata cerutti itu bagian dari diamond guys haha. Memang butuh pengetahuan lebih yaa. Maklum aku juga masih termasuk pemula dalam berhijab.

Biasanya aku memakai hijab diamond ini tuh kalau mau ke kampus. Tapi akhir-akhir ini aku jadi suka memakainya juga untuk hangout sama temen, ke acara keluarga atau pergi ngedate sama doi hehe. Yang aku suka juga dari kain diamond ini tuh nggak mudah kusut. Tapi bukan berarti nggak perlu disetrika ya guys haha. Sebenarnya yang membuat kusut adalah proses saat pencucian, jadi tetap harus disetrika agar terlihat lebih rapi dan tampilan kamu makin kece. Untuk tepinya, kain hijab diamond yang aku punya ini dijahit rapi di semua ujungnya. Namun ada juga yang menjual hijab bahan diamond dengan jahitan yang kurang rapi. Jadi, tips dari aku tolong diteliti yaa saat akan membeli hijab pashmina diamond. Supaya pas sampai rumah nggak nyesel gitu kalau ada jahitan yang ternyata nggak rapi. Kan kesalahan dari kita sendiri kalau seperti itu, jadi nggak bisa nyalahin penjual. Bukan untung, rugi kan jadinya kita. Maka hati-hati ya guys, benar-benar diteliti. Warna yang ada pun cukup beragam. Tapi aku sendiri baru punya dua warna yaitu pashmina diamond hitam dan dusty pink haha. Nggak apa-apa nabung lagi buat beli hijab baruuu.

Jadi gimana nih guys udah “teracuni” belum buat beli pashmina diamond? Hahaha cusss lah langsung beli ke toko online ataupun offline favorit kalian semua. Jangan lupa juga untuk selalu cek kualitas dari hijab diamond yang dijual. Supaya kita benar-benar mendapatkan hijab pashmina diamond dengan kualitas terbaik. Untuk harga hijab pashmina diamond ini nggak mahal kok. Aku kemarin beli harganya Rp 36.000. Worth it lah untuk hijab pashmina diamond yang memang bagus kualitasnya. Okay guys, sampai disini dulu ya review hijab kali ini. See you on my next article!

Newest
Previous
Next Post »