Mix and Match Outfit Untuk Ke Kampus

Mix and Match Fashion

Mix and Match Outfit Untuk Ke Kampus

Helloooo welcome back to my blog! Hiyaaa biar kaya orang-orang gitu yang ngevlog. Cuma karna aku punyanya blog jadi ya welcome to my blog begituuu haha. Tapi aku juga lebih suka nulis sih daripada di depan kamera terus ngomong. Kaya bingung malah mau ngomong apaan dan jadinya ngeliat wajahku sendiri. Cakep kaga nih aku gituu hahaha. Bukannya liat ke kamera malah ke wajah sendiri kan yang nonton kesel yak. Maka dari itu skip aja dah.

Seperti yang ada di artikel perkenalanku saat awal aku memutuskan untuk membuat blog ini barengan sama doiku, (eh lebih tepatnya sih dia yang buat haha) aku sudah menuliskan kalau aku adalah seorang mahasiswa. Aku juga wanita yang berhijab. Sehari-hari kalau ke kampus, kadang aku bingung mau pakai pakaian apa ya hari ini gitu. Sebenernya lumayan lah ya ada beberapa baju di kosan. Nggak banyak nggak sedikit juga. Cukup buat kuliah. Cuma emang dasarnya aku aja yang merasa kok kayanya itu-itu mulu yak gaya pakaian kampus aku. Aku tuh ngerasa kaya gitu tepatnya dulu pas semester 2. Bahkan pernah aku sekali-kali kalau ke kampus yaudah pakai kaos, jaket, hijab sama bawahan rok. Dah gitu aja terus berangkat cus. Saking ini nggak tau mau pakai apaan gitu yang beda. Asal berangkat kuliah aja udah hahaha. Jangan dicontoh guys karena aku punya solusinyaaa. By the way ini aku buat khusus untuk kalian yang berhijab ya, style ke kampus untuk hijabers. Tapi yang nggak berhijab juga bisa pakai kok. Nggak perlu lama-lama, check this out!


style ke kampus untuk hijabers

1. Hijab pashmina diamond, baju tunik (panjangnya selutut), bawahan legging warna gelap

Ini tuh menurut aku perpaduan yang perfect banget. Aku merasa lebih cakep aja pas pakai pakaian kaya gitu. Yang aku punya sih beberapa tunik warna biru dongker, putih, dan merah. Kalau aku pakainya itu, bawahnya legging warna hitam. Terus hijabnya warna hitam juga. Udah deh perfectoooo hahaha. Eh tapi ya khusus buat yang tunik aku warna biru dongker itu aku bawahan sama hijabnya sebisa mungkin jangan gelap, soalnya bajunya kan udah gelap. Kalau bawahan dan hijab gelap juga jadinya nggak cerah. Menurutku lebih bagus kalau misal leggingnya warna abu, hijabnya juga warna abu.


gaya pakaian kampus

2. Hijab segiempat atau pashmina diamond, tank top atau kaos daleman, jaket denim, bawahan celana kain atau kulot

Yang ini juga nggak kalah kece guys asli. Kalau aku pakai outfit gitu ke kampus, pandangan temen-temen aku tuh kaya yang “wah lagi cakep-cakepnya nih”. Hiyaaa haha nggak deng itu mah pikiran aku aja. Cuma yang pasti sih temen-temen jadi agak gimana gitu pandangannya, jadi beda. Dan aku pun ngerasa lebih pede pas pakai buat ke kampus. Kalau aku punya denim warna mustard. Waktu itu aku padu padankan sama tank top warna merah, celana kulot warna merah juga, dan hijab segiempat warna hitam. Kece maksimal guysss. Nggak bohong, cobain deh. Cocok lah style ke kampus untuk hijabers.

style ke kampus

3. Hijab segiempat atau pashmina diamond, tank top, outer (panjangnya beragam sesuai keinginan), bawahan celana kain atau kulot

Untuk yang satu ini, aku juga seneng banget buat dipakai ke kampus. Simple, nggak bikin gerah, dan pastinya gaul hahaha. Anak zaman sekarang kan gitu yak, fashion jadi salah satu hal penting yang nggak boleh terlewat kalau mau pergi ke suatu tempat. Dan tak terkecuali gaya pakaian kampus, pasti yang style nya itu fashion hijab kekinian. Kamu cukup pakai begitu aja udah keliatan keren. Yang terlebih juga sopan kok, pasti. Oh iya untuk warna tank top khususnya, nggak ada keharusan warna apa. Tapi kalau aku menyarankan untuk membeli tank top dengan warna gelap agar cocok untuk dipadupadankan dengan warna outer apapun. Kalau outernya sih bisa warna apa aja. Malah semakin berwarna semakin bagus dilihatnya.

Okayyy jadi itulah beberapa caraku untuk mix and match gaya pakaian untuk ke kampus. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi yaa. Aamiin. See you on my next article!

Previous
Next Post »